oleh

Muscab II Peradi Lahat Siap Digelar

LAHAT, MS – Pelaksanaan musyawarah cabang (muscab) II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Lahat Raya yang sudah tinggal hitungan hari ini, sudah bisa dikatakan siap dihelat atau dilaksanakan. Tahapan menuju suksesi kepemimpinan di organisasi Advokat Lahat ini juga sudah resmi dimulai.

Sejak dinyatakan ditentukan kepanitiaan pelaksana kegiatan, yang diketuai Imam Rustandi SH, dirinya langsung kerja dan gerak cepat. Dimulai dari menyusun kepengurusan panitia, hingga pada memulai tahapan yang ada, sesuai dengan aturan yang ada.

“Tahapan dimulai hari ini. Dimana kepanitiaan, sekretariat, hingga secara resmi hari ini kami umumkan proses Muscab II DPC Peradi Lahat Raya dimulai,” beber Imam kepada wartawan.

Dilanjutkannya, sesuai jadwal intinya puncak pelaksanaan dilaksanakan Sabtu (15/1) mendatang. Hari ini diumumkan, kepada seluruh Advokat atau pengacara PERADI yang ada di Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam yang merasa memenuhi syarat silahkan mengajukan diri mendaftar, atau bertanya ke panitia di sekretariat.

“Kita buka sekretariat panitia, di samping kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB), samping kedai mie ayam Herman, Jl Kol H Burlian, Bandarjaya,” ujar Imam menjelaskan lebih lanjut.

Bagi yang berkeinginan mendaftar, jadwal pengambilan formulir Balon Ketua DPC Peradi Lahat Raya, bisa diambil mulai Sabtu (8/1) besok. Pengambilan formulir dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 15.00 wib.

“Karena waktu mepet, jadwal hanya kita buka selama 2 hari saja, atau hingga Minggu (9/1) sore, baik secara langsung atau dengan mandat atau kuasa jelas,” tegas Imam lagi.

Terpisah, Hendro Setiawan SH, salah satu Advokat senior dan juga Ketua Starring Comitte (SC) Muscab II DPC Peradi Lahat Raya mengaminkan hal ini. Dikatakannya, sesuai dengan petunjuk DPN Peradi Pusat, tahapan sudah mendesak, jadi semuanya sudah mesti dilaksanakan.

“Tapi semua tahapan yang ada yakinlah masih sesuai dengan petunjuk dan aturan dasar organisasi. Tidak ada yang dibuat buat, dan atau sampai melanggar,” ujar pria yang akrab disapa Iwan ini.

Intinya, ini adalah wujud nyata dari berjalannya roda organisasi. Semoga Ketua DPC Peradi Lahat Raya kedepan bisa lebih membawa organisasi kearah yang lebih baik lagi.

“Siapapun orangnya, semoga Peradi kedepan bisa lebih besar, lebih solid dan lebih baik lagi,” tegas Iwan lagi. (Rilis/ Nur)

News Feed