oleh

Nasdem Lahat Siap Sukseskan Herman Deru Pimpin Sumsel 2 Periode

LAHAT, MS – Bertempat di Ball room Hotel Grand zurri Partai Nasdem kabupaten Lahat adakan Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat dengan tema konsolidasi dan penguatan struktur organisasi, Senin (14/6/21).

Rakorda dibuka langsung secara virtual oleh ketua DPW partai Nasdem provinsi sumatera selatan H Herman Deru secara virtual , diikuti secara virtual oleh Korwil partai Nasdem Sumatera 3 Fauzi H Amro, anggota DPR RI Percha.

Dihadiri secara langsung oleh Seketaris DPW Partai Nasdem Sumsel Hamzah Sakban, Bupati Lahat Cik Ujang, serta jajaran DPD partai Nasdem kabupaten Lahat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat Hj Sri Nurdiani yang disampaikan oleh wakil ketua bidang OKK Arry MMd menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus Nasdem Lahat dan DPC

“Rakorda ini membahas program partai Nasdem untuk kedepanya, dan membangkitkan semangat kader Nasdem, untuk mewujudkan kemenangan di pemilu 2024 nanti, dan semangat untuk mewujudkan H Herman Deru untuk memimpin Sumsel dua priode,” sampainya.

Disampingn itu Arry juga mengatakan, DPD partai Nasdem Lahat telah menyiapkan mobil ambulance untuk masyarakat kabupaten Lahat.

“Mobil ambulan ini gratis, semoga dapat digunakan oleh masyarakat kabupaten Lahat,” jelas Arry.

Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan selamat atas terlaksananya rakorda Nasdem selain itu Cik Ujang berharap agar DPD Partai Nasdem Lahat dapat bersinergi bersama Penerintah Kabupaten Lahat, untuk membangun Kabupaten Lahat.

“Saya berharap agar DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat dapat bersinergi dan bersama sama untuk memajukan kabupten Lahat agar bercahaya, ” harapnya.

Ditempat yang berbeda, secara virtual DPW Sumsel H Herman Deru yang membuka langsung Rakorda partai Nasdem Lahat secara.

Melalui Virtual H Herman Deru menyampaikan harapannya agar Partai Nasdem dapat terus maju bersama untuk mensejahterakan masyarakat seperti yang tertuang dalam lirik mars Nasdem.

Untuk itu HD mengajak kader partai Nasdem untuk menjadi politisi yang kekinian, yang mengetahui selerah pasar demi menunjang kemenagan.

“Jadilah pengurus partai yang up to date,dan kekinian,” tegas Herman Deru. (Nur)

News Feed