oleh

Ngutil Di Mall, IRT Diamankan Petugas Keamanan

BATURAJA– Saat asyik mengutil atau mencuri sejumlah pakaian di salah satu mall yang ada di Kota Baturaja, pada Selasa (19/3) sekitar pukul 15.40 WIB, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial Yu (40) diamankan petugas Satuan Pengamanan (Satpam).

Aksi wanita yang tinggal di Jl.STM Badarudin Lorong Pelangi Rt. 20 Rw. 03 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur ini diamankan setelah aksinya terekam kamera pengawas atau CCTV yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroini SIK MH melalui kasi humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdon saat dikonfirmasi Jumat (22/3) membenarkan jika pihaknya telah menerima penyerahan satu tersangka pencurian atas nama YU.

Menurut Ibnu Holdun saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Baturaja Timur. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Baturaja Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Selain mengamankan tersangka, lanjut Ibnu Holdun, polisi juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan tersangka berupa satu Potong Celana Panjang, Satu Potong Celana Pendek, Dua Potong Baju javadesign dan Dua Potong Baju Daster. (Herry)

News Feed