oleh

Panca WA Berharap Objek Wisata Tg. Pering Bisa Menarik Minat Masyarakat Luar

INDRALAYA, MS – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berharap objek wisata taman bunga yang berlokasi di Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya utara OI, bisa menarik minat masyarakat luar mau pun lokal, karena diketahui selama pandemi covid19 tempat objek wisat sangat lebih berdampak.

“Saya berharap dengan adanya objek wisata taman bunga yang berlokasi di Desa Tanjung Pering Kecamatan Indaralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir lebih bisa menarik minat masyarakat luar mau pun lokal, karena kita ketahui selama pandemi kemarin Objek Wisata sangat lebih berdampak,”kata Panca Wijaya Akbar usai Lounching taman bunga di Desa Tanjung Pering, Senin (3/1).

Selain itu juga Panca Wijaya Akbar meminta setiap Kecamatan mempunyai taman terbuka hijau agar masyarakat bisa mempunyai tempat pertemuan berkumpul.

“Kedepan disetiap Kecamatan mempunyai taman terbuka hijau seperti ini biar masyarakat mempunyai tempat pertemuan untuk berkumpul,”terangnya.

Panca juga memerintahkan kepada Dinas terkait untuk memperbaiki jalan yang menuju Desa pering yang saat ini mengalami kerusakan dan dipenuhi semak belukar.

“Kedepan jalan Desa Tanjung Pering akan menjadi proritas pihak Pemda untuk dilakukan perbaikan, mulai jalan hingga lampu,”tungkasnya.

Sementara, pemilik objek wisata taman bunga Desa Tanjung Pering Idris mengatakan, alhamdulilah pihak Pemda sangat antusias menyambut adanya taman bunga ini dan bisa menjadikan contoh bagi masyarakat untuk berinvetasi seperti ini untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir.

“Selain itu juga dengan adanya taman bunga yang berlokasi di Desa Tanjung Pering menjadikan berkah bagi masyarakat sekitar karena membantu para pedagang kecil meningkatkan pemasukan usahanya,”ucapnya

Disamping itu juga, untuk masalah kebersihan masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) pihaknya dikarenakan para pegawainya masih tergolong minim dan kotak sampah yang masih belum memadai.

“Untuk masalah kerbersihan masih menjadi PR buat kami karena dari sisi tenaga kebersihan masih sedikit dan kotak sampah tersedia hanya empat saja belum memadai kedepan akan kita perbaiki hal tersebut,”jelasnya. (AL)

News Feed