oleh

Partai Nasdem Lahat Kunjungi Panti Asuhan

LAHAT, MS – DPD Partai Nasdem kabupaten Lahat dalam rangka peringati hari jadi yang ke-11 ada anjangsana ke panti asuhan, sebagai awal dari rangkaian kegiatan.

Ketua DPD Partai Nasdem Arry AMd yang juga anggota DPRD kabupaten Lahat menjelaskan, di HUT Nasdem yang ke 11 ini, berharap apa yang dilakukan oleh Partai Nasdem dapat menyentuh dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Partai Nasdem di Peringatan tahun ini diawali dengan berbagi kepanti asuhan yang ada di kota Lahat yaitu panti asuhan Darul Fallah, panti asuhan Budi Mulia ( panti putra) dan panti asuhan Aisyiyah ( panti putri)
sebagai tanda syukur sudah mencapai usia yang ke 11tahun.

“Di peringatan HUT Nasdem yang ke 11 ini, kami berbagi pada anak panti asuhan, selain itu juga akan melaksanakan kegiatan yang melibatkan UMKM, donor darah, sunatan massal, cek kesehatan, cek darah, yang mana kegiatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelasnya, Sabtu ( 26/11/22), usai berkunjung ketiga panti asuhan di Lahat.

Lebih lanjut dikatakannya dengan kegiatan yang dipilih Partai Nasdem dalam peringatan yang ke 11 ini dengan harapan masyarakat lebih mengenal dan merasakan apa yang dilakukan Nasdem.

“Kami berharap dengan kehadiran Partai Nasdem disini dapat dirasakan dan mempunyai arti serta bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Dengan bertambahnya usia Partai Nasdem kedepannya akan lebih aktif lagi didalam memberikan ide ide kepada Pemerintah dan berperan ditengah masyarakat, dan semoga Partai Nasdem dikabupaten Lahat ini akan lebih maju.

“Peringatan Partai Nasdem ke 11 untuk semua kader Ayo kita semagat, semangat untuk memenagankan Nasdem,” ajaknya. (nur)

News Feed