oleh

Pastikan Maju, Yoppy Karim Sosok Muda, Cerdas dan Energik

LUBUKLINGGAU, MS – Berbagai strategi dilakukan parpol menghadapi pesta politik lima tahunan baik pileg maupun pilkada Kota Lubuklinggau.

Tak hanya penguatan struktur pengurus partai disemua tingkatan saja, perlahan namun pasti satu persatu bakal calon kandidat walikota Lubuklinggau 2024 pun bermunculan.

Dari beberapa figur yang muncul H Rahmat Hidayat atau lebih akrab disapa Yoppy Karim merupakan salah satu tokoh muda, energik, cerdas yang digadang-gadang bakal maju sebagai kandidat bakal calon Walikota Lubuklinggau pada gelaran pilkada 2024.

Kendati tidak blak-blakan, namun secara tersirat pengusaha muda ini menyatakan tekatnya untuk maju pada gelaran pilkada.

“Saya bakal maju pada pilkada Kota Lubuklinggau, tetapi sebagai tolak ukur DPC Partai Nasdem Kota Lubuklinggau sukses pada pileg 2024 terlebih dahulu, ” jelas Yoppy.

Namun dirinya tak menampik untuk mencapai target 6 kursi dilegislatif tidaklah mudah. Untuk itu penguatan struktur dan pengurus hingga penjaringan bakal caleg yang akan diusung terus dilakukan.

“Kalau target 6 kursi biar bisa full mengusung saat pilkada nanti, ya paling tidak bisa bertahan di 3 kursi itu harus kami raih. Tercapai tidaknya target tersebut, bicara soal Pilkada pastilah dibutuhkan koalisi dengan partai manapun,” tambahnya.

Tak hanya itu DPC Partai Nasdem juga melakukan survei partai. Baik menyangkut tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah, hingga survei terkait nama-nama bakal calon kandidat Walikota Lubuklinggau yang mulai bermunculan. (Dhia)

News Feed