You are here
PB ISSI Sukses Gelar Kejurda DAERAH HEADLINE 

PB ISSI Sukses Gelar Kejurda

LLUBUKLINGGAU, MS – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan sukses menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Balap Sepeda Cross Contry 2018, di kaki Bukit Sulap Kelurahan Jogoboyo, Minggu (16/12).

Dengan dua kategori kelas dipertandingkan yakni Cross Country Olympic dan Cross Country Eliminator, masing-masing dibagi berdasarkan Usia, yakni Youth dan Women, Junior, Elite dan Master.

Pembalap sepeda dari ISSI Lubuklinggau Nurwasito nomor punggung 517 berhasil menjadi juara 1 untuk kelas Master dengan waktu tercepat 1 jam 8 menit 51 detik.

“Saya ikut turun hanya untuk memotivasi para pemula agar lebih giat dalam berlatih sekaligus berbagi pengalaman kepada sesama atlit,”kata Nurwasito, Minggu (16/12).

Ketua ISSI Sumsel, Leonardi Sohe bersyukur ajang lomba balap sepeda berjalan dengan suskes dan lancar meskipun ada sedikit protes dari peserta lomba.

“Ajang ini sebagai tolak ukur pembinaan ISSI di daerah serta untuk menjaring atlet-atlet potensial untuk berlaga di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) mewakili Sumsel,”katanya.

Dalam Kejuaraan yang merupakan calendar event tahunan ini, lanjut Dodi diikuti sebanyak 90 peserta dari 12 Pengcab ISSI kabupaten/kota Sesumbangsel.

“Pengcab ISSI Empat lawang, Rejang Lebong, Musi Rawas, Muara Enim, ISSI Ogan Ilir, OKU Selatan, Ogan Komering Ulu, Lahat, Palembang, Prabumuli, Lubuklinggau, Pagar Alam,”katanya.

Sementara itu untuk juara 1 kelas Contry Eliminator diraih Nopan Dwi Romadon ISSI Rejang Lebong, Juara 1 Kelas Man Elitte Mohammad Maydanil Arham ISSI Lubuklinggau,  Juara 1 kelas Women Sindia Triwera ISSI OKU, Juara 1 kelas Man Junior Ceceo Maulana asal ISSI OI.(dhia)

Related posts

Leave a Comment