You are here
Peduli Dampak Covid-19, Bagian Perlengkapan Setda Lahat Serahkan Bantuan DAERAH HEADLINE 

Peduli Dampak Covid-19, Bagian Perlengkapan Setda Lahat Serahkan Bantuan

LAHAT, MS – Bagian Perlengkapan Setda dilingkungan Pemkab Lahat memberikan bantuan melalui Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS), untuk disalurkan langsung ke masyarakat Kabupaten Lahat yang ikut merasakan dampak Covid- 19 yang lagi melanda.
Bantuan yang disalurkan berupa beras sebanyak 250 kg, yang dikemas menjadi 50 karung beras dengan berat masing-masing 5 Kg.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepal Bagian Perlengkapan Neil Ardin, M.Ap dan diterima langsung oleh Pembina GLPS Lidyawati Cik ujang SH, didampingi Ketua GLPS Mario Andramartik dan Ferli Fauziauzi dan Pengurus GLPS lainnya di halaman gedung PKK yang terletak di Jalan Bandar Jaya Lahat.

Menurut Kepala Bagian Perlengkapan Setda Lahat Niel Aldrin SE MAP mengatakan, ini adalah sumbangan dari Bagian Perlengkapan Pemda Lahat sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara – saudara yang memang membutuhkannya.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat yang ikut terkena dampak Virus Corona ini, ” ucapnya, Senin (13/04).

Sementara Ketua GLPS, Mario mengucapkan terimakasih atas batuan yang telah diberikan. “Alhamdulillah, hampir setiap hari bantuan diberikan oleh para donatur dan akan segera di distribusikan sesegera mungkin,” ujarnya.

Dijelaskan dia, pembagian sembako tersebut akan dilakukan secara Door To Door berdasarkan hasil survey kelayakan yang dilakukan oleh tim khusus yang memang ditugaskan untuk memantau secara langsung keadaan orang yang memang berhak mendapatkan sembako tersebut. (nur)

Related posts

Leave a Comment