You are here
Pelantikan Pengurus KONI Periode 2017 – 2021 Berlangsung Sukses ADVETORIAL HEADLINE 

Pelantikan Pengurus KONI Periode 2017 – 2021 Berlangsung Sukses

Pembacaan Sumpah Organisasi
Pembacaan Sumpah Organisasi
Ade Kariana saat melakukan penandatanganan
Ade Kariana saat melakukan penandatanganan

 

 

 

 

 

 

 

w4PELANTIKAN Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Empat Lawang periode 2017 – 2021 berlangsung sukses dan khidmat. Sebanyak 33 Pengurus KONI Empat Lawang dilantik oleh Ketua KONI Sumatera Selatan H Alex Noerdin yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum KONI Sumsel, H A.Ade Kariana, di Hotel Kito, Rabu (01/03)

Setelah dilakukan pelantikan, Ketua KONI Empat Lawang dijabat oleh Isnaini Kasmir, Sekretaris Umum Najib Nasrullah, Bendahara Umum, Suroto, serta beberapa pengurus lainnya.

Pelantikan KONI Empat Lawang dihadiri oleh Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro, Danramil Tebing Tinggi, Kapten Sudiyono, SKPD, Camat, Lurah, dan pelajar.

Ketua KONI Empat Lawang Isnaini Kasmir mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada smeua pihak yang telah mendukung pelantikan tersebut, pihaknya akan berusaha keras mema

Pemberian Selamat kepada Seluruh pengurus KONI yang baru dilantik
Pemberian Selamat kepada Seluruh pengurus KONI yang baru dilantik

jukan Kabupaten Empat Lawang melalui bidang olahraga.

“Ada 14 Cabor yang siap bertarung di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang masing menyisahkan Delapan bulan lagi, diantaranya Panjat Tebing, Catur, Silat, Wushu, Futsal, Karate, Atletik, Tenis Meja, Bulatangkis, Voli, Tembak, Sepakbola, Basket dan Tinju, kami akan berusaha mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang,” tuturnya

Ketua KONI Sumsel H Alex Noerdin melalui Wakil Sekretaris Umum KONI Sumsel, H A.Ade Kariana mengatakan, pasca dilantiknya pengurus KONI Empat Lawang periode 2017 – 2021, dirinya berharap organisasi KONI dapat berjalan dengan baik yang diikuti dengan SDM yang baik dan mampu bersinergi dengan KONI Provinsi.

“Seluruh Cabor harus mendapat perhatian, namun KONI Empat Lawang harus mengelolah olahraga unggulan yang bertarap Nasional maupun Internasional,” harapnya

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah menuturkan, dirinya berharap KONI Empat Lawang mampu menorehkan prestasi di Porprov Nopember 2017.

“KONI rata-rata diisi oleh pemuda Empat Lawang yang harus bersemangat demi memajukan Empat Lawang melalui prestasi di bidang olahraga. Saya menggantungkan harapan pada Porprov Nopember mendatang, kita harus bisa dan yakin,” tandasnya. (win/adv)

f2
Para siswi saat menyanyikan lagu Indonesia Raya
Fose bersama
Fose bersama

Related posts

Leave a Comment