oleh

Pemda Lahat Gelar Konsultasi Publik Perubahan RPJMD

LAHAT, MS – Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Lahat melalui Bappeda yang dihadiri asisten 1 H Rudi Thamrin dan diikuti oleh OPD dan para Camat gelar Konsultasi publik perubahan RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah) tahun 2019-2023 bersama Bappeda Provinsi melalui vicon, di ruang oproom Pemkab Lahat, Selasa (5/12/20).

Plt kepala Bappeda kabupaten Lahat Ir Nazaruddin Effendi MT melalui Kepala Bidang perencanaan dan pengendalian Pembangunan Daerah Lepi Desmianti ST MT, menjelaskan acara ini adalah salah satu tahapan dari kegiatan perubahan RPJMD tahun 2019-2023 yaitu konsultasi publik di mana program kegiatan setiap OPD yang belum tercover di RPJMD sebelumnya.

“Sehingga visi misi utama Bupati terpilih Cik Ujang dan Haryanto tercapai dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lahat,” jelasnya pada media usai mengikuti vidcon.

Lebih lanjut dijelaskannya, Bappeda provinsi penyampaian ada beberapa sinkronisasi dan ada beberapa hal yang harus disampaikan pada saat perubahan RPJMD.

“Salah satunya ada kejadian yang tidak terduga kan seperti terjadi pandemi covid di mana yang terkait harus merencanakan program kegiatan Bagaimana caranya untuk mengatasi pandemi Covid 19 tersebut dan program-program kegiatan yang harus mendukung dengan visi misi Pak Bupati,” ujarnya. (nur)

News Feed