You are here
Pemdes Padang Lebar Bagikan Galon, Masker, Sanitaizer dan Vitamin C ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

Pemdes Padang Lebar Bagikan Galon, Masker, Sanitaizer dan Vitamin C

BP 7

 

BP 9BENGKULU SELATAN, MS – Sebanyak 43 unit galon air, masker, sabun, sanitaizer serta 30 botol syirup vitamin C. Dibagikan Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Lebar Kecamatan Seginim Provinsi Bengkulu, kesetiap rumah warga Selasa (28/4/2020). Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dikatakan Kepala Desa (Kades) Diharman, kegiatan ini adalah kerjasama antara Pemerintah Desa dan BPD, sesuai dengan instruksi pemerintah kabupaten.

“Semua kegiatan ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyembaran covid-19, dengan adanya APT akan memudahkan masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

BP 6Menurut dia, dengan terus mengikuti imbauan seperti mencuci tangan sebelum masuk kerumah, gunakan masker pada saat keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan upayakan tidak kontak fisik dapat memutus mata rantai Virus Covid-19.

“Kami tak ingin, Desa Padang Lebar yang kecil ini sampai terkena virus tersebut, sembari menyampaikan pesan imbauan waktu membagikan galon pada saat akan meninggalkan rumah warga,” demikian Kades.

Dalam melaksanakan pembagian alat pencuci tangan. Pemdes dibantu aleh Badan Pemusaywaratan Desa (BPD), tenaga relawan dan didampingi oleh Babinsa Sertu Soenaryo Kecamatan Seginim. (bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment