oleh

Pemilu 2024, Nasdem Pagar Alam Targetkan 6 Kursi

PAGARALAM, MS – DPD Partai Nasdem Kota Pagar Alam menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Kegiatan Rakorda kali ini dengan tema “Menciptakan Loyalitas dan Solidaritas Anggota dalam persaingan internal dari eksternal, serta mewujudkan integritas yang tinggi menuju Pemilu 2024”.

Acara itu berlangsung di Gedung Serba Guna Hotel Gunung Gare Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (15/06/2021).

Dalam kesempatan itu melalui Virtual , Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) H Herman Deru yang saat ini menjabat Gubernur Sumsel mengatakan, kegiatan Rakorda kali ini juga diadakan di daerah-daerah lainnya. Dengan begitu, Partai Nasdem dapat bersama-sama melakukan Rakorda ini untuk melakukan konsolidasi dan penguatan struktur organisasi partai kedepannya.

Dikatakan dia, Partai Nasdem kedepannya dapat terus maju bersama seperti di dalam Mars Partai Nasdem yang menyebutkan adil dan makmur. “Bukan hanya di mars Nasdem, tetapi harus di wujudkan ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu mari kita bawa Sumsel maju bersama-sama. Dengan begitu, semua masyarakat baik dari desa sampai ke Kota ikut merasakan pembangunan adil dan makmur,” ujarnya.

Deru juga mengatakan dalam Rakorda kali ini partai Nasdem kedepannya dapat terus membangun struktur partai dan infrastruktur. Baik itu, berupa fasilitas dan juga struktur partai. Dimana, harus ada wadah untuk berkonsolidasi didalam partai. “Untuk itulah, Rakorda hari ini diadakan, kita juga berharap kedepannya bagi calon wakil masyarakat tidak semata-mata pada finansial. Dimana, masyarakat sudah cerdas dalam memilih wakil rakyatnya,” pungkasnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pagar Alam Provinsi Sumatra Selatan(Sumsel) Muhammad Fadli, SE yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Pagar Alam menyampaikan, saat ini Partai Nasdem memiliki 3 Kursi yang duduk sebagai Anggota DPRD Kota Pagar Alam. Jadi untuk itu kesiapan struktur organisasi sampai ke Ranting semuanya sudah lengkap dan sudah siap untuk dilaporkan. “Dengan siapnya sturuktur partai maka DPD Partai Nasdem siap untuk menargetkan 6 kursi kedepannya dan tetap mempertahankan Kursi Ketua DPRD Kota Pagar Alam kedepannya yang saat ini dijabat oleh Jeny Sandiya, melihat yang ada saat ini bahwa BG 1.2.3 Kota Pagar Alam berasal dari Partai Nasdem”, ucapnya.

Di tempat yang sama Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni juga menyampaikan , semoga dengan Rakorda kali ini partai Nasdem dapat semakin solid dalam bekerja untuk mencapai cita-cita besar Partai Nasdem kedepannya.

“Dimana partai dapat memunculkan ide yang cemerlang dan Partai Nasdem ini patut diacungi jempol dan apresiasinya dalam ikut membangun atas ide dan gagasannya. Dan hari ini saya resmi sebagai Kader di Partai Nasdem dan kedepannya saya siap memajukan Partai Nasdem untuk lebih maju lagi, ” ungkapnya.

Alpian Maskoni juga menambahkan, melalui Rakorda semoga Partai Nasdem dapat meningkatkan karya dan kontribusinya untuk terus memajukan Kota Pagar Alam secara merata dan dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat Pagar Alam . “Tidak cukup pemerintah saja, tetapi harus didukung oleh seluruh semua pihak salah satunya Partai Nasdem untuk bersama-sama memajukan Kota Pagar Alam yang kita cintai ini,untuk itu Pemerintah Kota Pagar Alam siap bekerja sama memberikan yang terbaik Kepada masyarakat Pagar Alam,” ujarnya. (Len)

News Feed