oleh

Pemkab Berikan Santunan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

ASAHAN, MS – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bekerjasama dengan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran memberikan santunan kepada 100 orang kaum dhuafa dan 100 orang anak yatim di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Kamis (06/05/2021).

Pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Asahan dan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si saat memberikan sambutannya.

Selain itu ia mengatakan, semoga santunan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan dapat bermanfaat bagi mereka.

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik, karena berpotensial dapat menularkan covid-19,” tegasnya.

Pada kegiatan ini Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan santuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang dilakukan secara simbolis. (Andika)

News Feed