oleh

Pemkab Ogan Ilir Perpanjang WFH 14 Hari ke Depan

Indralaya, MS – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kembali memperpanjang pemberlakukan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah selama 14 hari ke depan. Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Bupati Ogan Ilir Nomor : 345/SE/BKPSDM/2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi mengungkapkan, hal tersebut dilakukan karena melihat dari perkembangan Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

“Ini sebagai langkah antisipasi pencegahan meluasnya Covid-19, karena kan saat ini jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan Pemkab Ogan Ilir semakin bertambah,” terang Wilson kepada, Selasa (1/3).

Untuk pelaksanaan WFH masih sama seperti tahap pertama, dimana pegawai melakukan WFH sebanyak 25 persen sedangkan 75 persen tetap melaksanakan tugasnya di kantor.

“Surat Edaran ini berlaku mulai 1 Maret hari ini, dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai kebutuhan nantinya,” lanjut dia.

Untuk diketahui, Pemkab Ogan Ilir sebelumnya telah menerapkan WFH mulai 14 Februari 2022 lalu. Namun, setelah melihat perkembangan di lapangan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 tidak menunjukkan penurunan.(AL)

News Feed