oleh

Pemkab OI Pastikan Tidak Ada Lagi Akses Jalan Mau Pun Jembatan Terputus

Indralaya, MS — Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pastikan tidak ada lagi akses jalan mau pun jembatan yang di lalui masyarakat terputus.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ruslan saat dibincangi diruang kerjanya, Senin (5/9/2022).

“Sesuai dengan perintah pak Bupati Ogan Ilir saya setiap harinya selalu berkeliling untuk mengecek kondisi jalan mau pun jembatan disetiap desanya apabila ada yang tidak bisa dilalui oleh masyarakat akan kita gunakan tanggap darurat agar bisa dilintasi,”ucapnya.

Ditambah Ruslan jika harus dibuat bangunan permanen harus dilakukan penganggaran. Namun harus melihat terlebih dahulu kondisi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Ogan Ilir.

“Ya, kalau pun harus dibuat permanen kita harus melihat kondisi APBD dahulu. Selain itu juga ditahun 2022 untuk pembangunan infrastruktur baik jalan atau pun jembatan Pemkab Ogan Ilir anggarkan kurang lebih Rp 100 Milyar dan saat ini sudah berjalan 30 persen,”terangnya.

Dikatakan Ruslan untuk sampai saat ini kalau berbicara kepuasan masyarakat dalam hal pembanguan infrastrukur sudah sangat puas karena setiap laporan yang masuk langsung cepat ditanggapi.

“Kalau berbicara kepuasan masyarakat dalam hal pembangunan infrastruktur di masa Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar sekarang ini, saya rasa sudah sangat puas karena setiap laporan tidak ada yang tidak ditanggapi olehnya dan kami selaku kepanjangan tangan beliau langsung bergerak cepat,”tungkasnya. (AL)

News Feed