You are here
Pemprov Sumatera Utara Segera Bagikan Sembako DAERAH HEADLINE 

Pemprov Sumatera Utara Segera Bagikan Sembako

ASAHAN, MS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara siap salurkan bantuan sembako sebanyak 1734 paket untuk Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan. Distribusi sembako itu akan dilakukan Jumat (29/5/2020) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Camat Meranti, Darma Ginting SE dalam rapat koordinasi teknis pembagian sembako bantuan Provinsi Sumatera Utara untuk Kecamatan Meranti Asahan.

Rapat koordinasi tersebut yang di laksanakan di aula Kecamatan Meranti dihadiri Camat Meranti, Danramil 18 Meranti, Kapos Meranti, Sekcam Meranti dan seluruh kepala desa se- kecamatan Meranti, Selasa (26/5/2020).

Camat menerangkan, bahwa untuk Kecamatan Meranti akan mendapat 1734 paket sembako yang akan di bagikan ke 7 desa di kecamatan Meranti. Masing-masing desa mendapatkan Desa Gajah 150, Desa Air Putih 35, Desa Suka Jadi 90, Desa Serdang 570, Desa Meranti. 435, Desa Sei Beluru 400, dan Desa Perkebunan Sei Balai 54 paket sembako.

“Yang sudah mendapatkan dari Bansos KPM dan BLT DD, tidak dapat lagi, dan bagi TNI, POLRI, PNS, BBD, penerima PKH, aparat desa dan yang bekerja di BUMN tidak mendapat bantuan baik dari pemerintah pusat maupun Provinsi,” tegas Camat.

Bantuan tersebut berupa sembako dari Provinsi Sumatera Utara tersebut di harapkan dapat memenuhi seluruh warga Kecamatab Meranti yang selama ini belum mendapat bantuan.

“Dalam pembagian sembako tersebut, dari desa ke warga direncanakan tergantung koordinasi pihak desa dengan Babinsa dan babinkamtimas desa masing masing,” tutup Camat Meranti. (Andika)

Related posts

Leave a Comment