You are here
Pemuda Harus Tetap Menjaga Keutuhan NKRI DAERAH HEADLINE 

Pemuda Harus Tetap Menjaga Keutuhan NKRI

LAHAT, MS – Kepala SMKN 1 Lahat Abdul Rahman SPd MM menyampaikan walaupun peringatan hari Sumpah Pemuda ditengah pandemi Covid 19 para pemuda sebagi penerus bangsa harus tetaplah semangat jangan kendor, teruslah maju pantang untuk menyerah dengan keadaan.

Dikatakan dia, hari Sumpah Pemuda yang bertemakan “bersatu dan bangkit ‘ itu berarti para pemuda ataupun generasi harus tetap menjaga keutuhan NKRI dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Hari sumpah Pemuda selalu di peringati agar dapat terus membangkitkan semagat bagi para pemuda, untuk tetap konsekwen mengisi hari-harinya dengan hal-hal yang poaitif serta bermanfaat.

Sebagai orang yang berkecimpung didunia pendidikan, selalu menanamkan kepada para penerus bangsa agar tetap semagat untuk mewujudkan cita cita dan berkewajiban menjaga keutuhan dan kemajuan negara ini.

“Sebagai generasi muda harus meneruskan perjuangan pahlawan dengan tetap terus bersemangat untuk belajar,” tutur Abdul Rahman SPd MM, Rabu (28/10/20).

Abdul Rahmanpun mengajak para pemuda untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang bermanfaat.

“Selamat hari sumpah pemuda dan kepada generasi muda marilah kita bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif demi kemajuan pembangunan,” tutupnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment