You are here
Pemuda Pancasila dan Srikandi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran DAERAH HEADLINE 

Pemuda Pancasila dan Srikandi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

LAHAT, MS – Pemuda Pancasila, DPC Srikandi kabupaten Lahat, DPC Sapma Pemuda Pancasila serahkan bantuan kepada warga Pasar bawah yang terkena musibah kebakaran pada Minggu 4 September lalu, Sabtu (11/10/20).

Ketua Pemuda Pancasila Jakarta Samsir Rambe menyampaikan, telah menyerahkan sumbangan sebanyak 75 paket perlengkapan rumah tangga. Dimana, setiap paket berisikan, penggorengan, sendok, cangkir, mangkok,piring,kukusan,serba guna, centong, pisau, sodet dan baskom serta pakaian layak pakai.

Dikatakan dia, kawan kawan berinisiatif mengumpulkan donasi sebesar Rp13 juta dan menstribusikanhasil donasi itu dan di berikan dalam bentuk alat-alat rumah tangga.

“Kami keluarga besar pemuda pancasila mengucapkan turut bela sungkawa atas kejadian yang menimpa saudara saudara kita yang ada di pasar bawah ini,” kata Samsir.

Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Lahat Tanhar Effendi menyampaikan, walaupun dalam keadaan berduka masih tetap bersemangat menitih massa depan yang lebih baik lagi.

Seluruh pengurus dan anggota pemuda pancasila telah hadir di bersama DPC srikandi untuk turut meringankan beban saudara yang sedang berduka.

“Harapan kami ke depan nya untuk seluruh warga pasar bawah untuk lebih waspada dan berhati hati terutama meninggalkan rumah nya masing masing kemungkinan arus listrik kita atau kompor kita karna itu yang harus selalu kita waspadai,” sampai Tanhar.

Sekjen Pemuda Pancasila Elong menambahkan Pemuda Pancasila siap 24 jam untuk tenaga relawan apabila dibutuhkan begitu juga dengan srikandinya.

Lurah Pasar Bawah menyabut baik kedatangan dan uluran tangan dari Pemuda pancasila dan Srikandinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemuda pancasila atas partisipasi nya,karena apa yang kalian berikan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga kami khusus nya yang sedang tertimpa musibah,” tuturnya. (nur)