oleh

Pengurus DPC PPMA Dilantik

ASAHAN, MS – Dimalam pergantian tahun 2019 DPD PPMA Kabupatej Asahan menggelar pelantikan DPC PPMA. Pelantikan itu secara langsung dilakukan Ketua DPD PPMA Kabupaten Asahan Ir Aris Fadillah Lubis.
Acara itu digelar di Simpang 5 Kisaran, Selasa (31/12/2019).

Pada kegiatan pelantikan tampak hadir Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Ketua DPD PPMA Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Drs Nirwan Pase yang juga Sekretaris DPD PPMA Kabupaten Asahan pada laporannya mengatakan tujuan pelantikan DPC PPMA se-Kabupaten Asahan ini untuk melanjutkan tongkat estapet PPMA di seluruh penjuru Kabupaten Asahan sekaligus menjalankan program kerja DPD PPMA disetiap Kecamatan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung dan memberikan masukan kepada DPD PPMA Kabupaten Asahan dalam mengembangkan roda organisasi PPMA.

“Terimakasih Pak Bupati telah banyak membantu organisasi PPMA,” ujarnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan selamat kepada DPC PPMA se-Kabupaten Asahan yang dilantik pada malam hari ini. “Semoga dengan dilantiknya pengurus DPC PPMA se-Kabupaten Asahan ini dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh DPD PPMA dalam menjalankan dan mengembangkan roda organisasi PPMA di Kecamatannya masing-masing,” pintanya.

Ia juga berharap, semoga organisasi PPMA Kabupaten Asahan di bawah pimpinan Ir Aris Fadillah Lubis dapat berkembang. “Yang terpenting PPMA dapat mengabdikan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Selain itu ia mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk menyongsong tahun 2020 ini dengan berdoa, agar ditahun 2020 nantinya dapat menjadi lebih baik lagi dari pada tahun 2019.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PPMA Kabupaten Asahan yang selalu memberikan dukungan dan masukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan serta membangun Kabupaten Asahan. “Semoga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami ini, menjadikan kami lebih amanah lagi dalam menjalankan program serta visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan Mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” pungkasnya. (An)

News Feed