oleh

Penutupan TMMD Ke 100 Di Pali TA 2017 Meriah

PALI, MS – Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 TA 2017, dilakukan penanda tangan kesepakatan, antara Kodim 0404/Muara Enim/Pali/Prabumulih Dandim Letkol (INF) Teadi Aulia Mula Uji SE , dengan Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony SKom MM. Kamis (26/10)

Acara ini Dihadiri Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony Skom MM, Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Teadi Aulia Mula Uji SE. Wakil Ketua DPRD Darmadi Shaimi, Kapolsek Talang Ubi, Komandan Brimob Kepala SKPD dan para tamu undangan lainya.

Sebagai Inspektur Upacara Dwi Prasetyo, selaku mewakili Danram O2 Sriwijaya mengatakan kepada jajaran personil Anggota TNI Kodim, Muara Enim, Prabumulih dan Pali, program TMMD dilakukan 2 kelurahan di kecamatan Talang Ubi.

Dikatakan Letkol Teadi Aulia Mula Uji SE Komandan Dandim 0404 Mura Enim/Pali/Prabumulih, program TMMD langsung di Kabupaten Pali, program ini berkat kerja sama antara TNI dan Pemerintah daerah.

“Adapun program yang dijalankan, yakni pembukaan jalan, Bedah Rumah, Perehapan Mushola, Sumur bor, pembuatan jembatan, MCK, Pembangunan Gorong-gorong, dan program ini mencapai 100%, ” tuturnya.

Terpisah Wabup Pali, Ferdian Andreas Lacony S.Kom MM, mengucapkan terima kasih kepada TNI telah melaksanakan TMMD di kabupaten Pali, program ini juga bisa membantu pemerintah daerah, dan mengurangi beban dari pemerintah itu sendiri.

“Saya berharap program ini bukan hanya 1 tahun sekali, akan tetapi dilakukan sebulan sekali, sebab sangat diperlukan di kabupaten pali, khususnya di kecamatan yang lainnya, TNI merupakan mitra kerja dan program ini juga bisa mensejahterakan masyarakat juga, ” tutupnya. (yeng)

News Feed