You are here
Peralatan Liputan Wartawan Kompas Dicuri HEADLINE KRIMINAL 

Peralatan Liputan Wartawan Kompas Dicuri

LUBUKLINGGAU, MS – Peralatan liputan milik Faizal Agustiawan, wartawan Kompas TV yang tinggal di Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, dicuri orang tidak dikenal saat dirinya pergi keluar rumah, Rabu (2/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku pencurian pun, berhasil menggondol satu unit laptop merk Toshiba, Handycam, Smartphone Blackberry, Android Samsung, serta uang Rp. 300 ribu dan emas 11 gram dari kediaman sang kontributor tv itu.

“Total kerugian sekitar Rp 12 Juta. Saat kejadian, saya tengah berada diluar rumah, sementara istri dan anak sedang berkunjung ke rumah saudara. Saya tahu rumah saya dibobol maling, karena ditelepon istri. Itu semua barang-barang untuk bekerja yang dicuri,” ungkap Faizal, Kamis (3/11).

Ia menjelaskan, pelaku berhasil masuk kedalam rumahnya dengan cara membongkar ventiliasi udara kamar. Kejadian ini pun, telah dilaporkan korban ke Polsek Lubuklinggau Barat, dengan harapan pelaku segera tertangkap.

“Tadi saya sudah laporkan ke kantor polisi,” kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Lubuklinggau Barat, IPDA Sofyan Hadi mengaku, akan segera melakukan upaya penyelidikan terkait hal ini.

“Secepatnya akan kita upayakan pelaku bisa tertangkap. Orang-orang yang kita curigai berdasarkan keterangan korban sudah kita kantongi identitasnya,” jelas Kapolsek. (sen)

Related posts

Leave a Comment