You are here
Peringati Hari Jadi, Pemkab Lahat Gelar Jalan Santai DAERAH HEADLINE 

Peringati Hari Jadi, Pemkab Lahat Gelar Jalan Santai

LAHAT, MS – Dalam memeriahkan Hari Jadi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menggelar Jalan Santai yang diikuti oleh unsur Forkompimda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin.SH,Kapolres Lahat, Kasdim Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua TP PKK Lidya Wati Cik Ujang, Wakil Ketua TP PKK Sumiati Haryanto, Assisten, Staf Ahli, Subden Pom, Jajaran OPD, Pimpinan Bank Sum- Sek Babel dan Ribuan Peserta Jalan Santai mulai dari Pelajar SD, SMP dan SMA dalam Wilayah Kecamatan Kota Lahat. Jum’at Pukul. 06.00 Wib.

Adapun pada acara jalan santai pihak panitia telah menyiapkan Door Prize dan berbagai macam hadiah yang disiapkan panitia dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-150 Perayaan XXI Tahun 2019.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, Jalan santai yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dikemas sebagai Wahana dan menjaga kebugaran jasmani maupun rohani, disamping itu kegiatan ini juga mengingatkan kesadaran masyarakat pada umumnya warga Lahat khususnya akan pentingnya kesehatan guna meningkatkan produktivitas dan profesionalisme serta gerak jalan.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari ulang tahun 150 perayaan ke-21 tahun 2019 dengan baik melalui olahraga khususnya dalam pelaksanaan jalan santai bersama,” ucapnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment