oleh

Perma – Pali Siap Bersenergi Dengan Pemerintahan

PALI, MS – Perhimpunan Mahasiswa Pemuda Penukal Abab Lematang Ilir (PERMA-PALI), siap bersenergi dengan pemerintahan, serta mewujudkan Pali Cemerlang Sumsel Gemilang, perhimpunan ini merupakan putra asli yang merantau di kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dewan Pembina Rizal Kennedy SH melalui Ketua Umum Johan Saputra SPd, mengatakan bahwa perhimpunan ini bakal dikukuhkan serta dilantik kepengurusan, pada tanggal 10 April Mendatang, di hotel Amaris kota Palembang, Jumat (31/3).

“Perhimpunan ini memiliki, beberapa pengurus, terdiri dari Ketua Umum  Johan Saputra, SPd, Wakil I Edwar Pratama SH, Wakil II Walius Nopriadi,
Wakil III Egi Ernawa,  Wakil IV Hadi Prasmana, Sekretaris Umum  Anton Afrison SH, Wakil sekretaris I Petia Jayani SE, Wakil Sekretaris II Sulepi,
Bendahara Umum Yoga Arpindo, Wakil Bendahara Nova Pratamasari, ” ujarnya.

Dia menambahkan dengan adanya PERMA-PALI akan terjalin silaturahmi mahasiswa dan Pemuda PALI yang erat,dan akan berkontribusi terhadapa pembangunan dikabupaten PALI. Dan akan menjadi social Kontrol terhadap pemerintahan itu sendiri.

Bahkan Perma Pali akan menjadi contoh organisasi yang profesional, kritis, agamis, serta berpegang teguh pada nilai-nilai seni dan budaya, demi terciptanya sumber daya manusia yang intelektual serta memberikan solusi dalam suatu permasalahan, melakukan pembinaan kader organisasi. (yeng)

News Feed