oleh

Pilkada 2018, Nasdem Dukung Ridho-Fikri

PRABUMULIH, MS – Dukungan partai untuk pasangan Ridho Yahya – Andriansyah Fikri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang terus mengalir. Kali ini, partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Hal itu diungkapkan Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Irma Suryani SE pada deklarasi Partai Nasdem Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di Desa Pangkul, Prabumulih Senin (2/10/2017).

Irma Suryani mengatakan, DPP Partai Nasdem telah memberikan keputusan untuk mendukung Ridho-Fikri jadi walikota dan wakil walikota di Pilkada kota Prabumulih 2018.

“Mari masyarakat Prabumulih kita dukung Pak Ridho-Fikri pada Pilkada 2018 nanti,” ungkap Irma yang juga menjabat ketua bidang kesehatan dan anak di DPP Nasdem.

Dukungan itu bukan tanpa alasan, menurut dia, pihaknya telah melakukan survei sebelumnya. “Kita ketahui keduanya sangat dekat dengan masyarakat Prabumulih. Bahkan pembangunan di Kota Prabumulih sangat maju pesat sejak dipimpin Ridho-Fikri,” pungkasnya.

Namun, ia juga menuturkan, agar masyarakat juga terus mengkritisi walikota dan wakil walikota Prabumulih bila ada kesalahan dalam memimpin. “Bila ada saran dan kritik membangun untuk Kota Prabumulih silakan sampaikan langsung kepada Pak Ridho-Fikri,” tegas Irma.

Senada Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, Ir H Syahrial Oesman mengatakan, keputusan memberikan dukungan pasangan Ridho Yahya-Andriansyah sudah melalui proses. “Tim 7 memutuskan Ridho-Fikri pantas jadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2018-2023,” ujar mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Dikatakan Syahrial, Ridho adalah sosok yang tepat untuk kembali memimpin kota Prabumulih. “Ridho adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Karena sudah teruji makanya partai Nasdem mengusung Ridho jadi walikota lagi. Dan yakinlah Ridho-Fikri tidak akan berubah dan masih tetap sama,” ungkapnya.

Terpisah, Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. “Partai Nasdem begitu jeli menginginkan saya jadi walikota lagi,” ungkap Ridho. (nor)

 

News Feed