oleh

Pilkada Pali, Yudha Rinaldi Siap Dampingi Heri Amalindo

PALEMBANG, MS – Bendahara DPD PDIP Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Yudha Rinaldi menyatakan siap mendampingi Heri Amalindo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada September 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Yudha saat dibincangi media ini di Café Kopi Darat, Palembang, Selasa (4/2/2020).

“Bila Pak Heri Amalindo menjatuhkan pilihan ke saya untuk menjadi wakilnya, in syaa Allah saya siap mendampinginya dalam Pilkada ini,” tegas Yudha yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumsel periode 2009 sampai 2014.

Bahkan, dikatakan dia, bentuk keseriusan maju Pilkada Pali dirinya sudah mengambil berkas pencalonan sebagai wakil Bupati ke kantor PDIP Pali. “Bulan September lalu saya mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Pali di Sekretariat PDIP Pali,” ungkap Yudha.

Diakuinya, peminat yang ingin diusung dari Partai PDIP baik itu untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pali cukup banyak. “Yang daftar calon Bupati dan Wakil Bupati Pali waktu itu sekitar 10 orang. Untuk kader PDIP sendiri yang daftar ada 3 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut, diakui Yudha, bila dirinya terpilih mendampingi Heri Amalindo, dirinya siap berjuang dan mendukung program pembangunan Heri Amalindo. “Ya, saya juga siap menjaga hubungan harmonisasi dengan Pak Heri,” kata Yudha.

Dikatakan Yudha, PDIP Sumsel sendiri sudah melakukan survei independen kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Pali. “Bulan Desember tadi survey awal, untuk calon Bupati, Pak Heri surveinya tinggi diantara para calon lain. Baik itu popularitas dan elektabilitas. Untuk saya sendiri, alhamdulillah surveinya cukup bagus,” jelas Yudha sambil mengatakan survei yang kedua akan dilakukan bulan Juni 2020.

Bahkan, untuk maju pada Pilkada nanti, dirinya telah mempersiapkan semuanya. “Mudah-mudahan saya diberi kelancaran untuk maju menjadi Wakil Bupati Pali,” pintanya. (nr)

News Feed