oleh

Pimpin Apel Perdana di Tahun 2023, Bupati Enos Harapkan Inovasi dan Semangat Baru

OKUTIMUR, MS – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melaksanakan apel pagi perdana untuk memulai pelaksanaan kinerja di awal tahun 2023. Apel yang dilaksanakan di halaman Perkantoran Pemkab OKU Timur ini dipimpin langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin ST dan diikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan III, Senin (2/1/2023).

Dalam apel ini, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST menyampaikan beberapa hal untuk menyemangati seluruh pegawai agar bekerja lebih baik lagi di tahun 2023.

“Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja di tahun 2023, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh pegawai atas kinerjanya di selama tahun 2022. Setelah saya evaluasi, adanya peningkatan masalah pelayanan, ada tingkatan dalam kepuasan yang masyarakat rasakan, meskipun belum 80% masih diangka 78%, namun kita patut bersyukur,” ujarnya.

Bupati Enos juga meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja, tidak hanya itu, ia meminta di tahun 2023 ASN memiliki inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya menginginkan di tahun 2023 ini kita paham akan tupoksi kita masing-masing, saya ingin ada inovasi dan semangat yang baru,” katanya.

Kemudian dirinya juga menekankan kepada seluruh instansi terkait untuk menekan angka kemiskinan di Bumi Sebiduk Sehaluan, “Angka kemiskinan di OKU Timur mengalami penurunan, saya harap ini terus ditingkatkan sehingga tidak ada lagi masyarakat miskin di OKU Timur,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Enos meminta kepada seluruh ASN dan pegawai untuk turut berpartisipasi dalam rangka HUT OKU Timur pada tanggal 17 Januari 2023.

“17 Januari nanti OKU Timur bertambah usia, saya minta kita ramaikan ini, setiap even dijadwalkan sedemikian rupa agar OKU Timur selalu ramai dan dari kabupaten tetangga merasakan apa yang kita rasakan,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Enos berharap agar apa yang telah dikerjakan bisa menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua, “Semoga kita dapat bermanfaat dan menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang amal ibadah,” pungkasnya. (Boy)

News Feed