oleh

Polsek Dempo Tengah Ajak Pengguna Jalan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

PAGARALAM, MS – Unik dan menarik apa yang dilakukan Polisi Sektor (Polsek) Dempo Tengah dalam memperingati HUT RI ke-76 tahun. Anggota Polsek Dempo Tengah, Polres Kota Pagaralam ini menghentikan sejenak dan mengajak pengguna jalan untuk menyayikan Lagu Indonesia Raya.

Kegiatan itu dilakukan satuan Anggota Polsek Dempo Tengah Polres Kota Pagar Alam didepan SPBU Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (17/08/2021) sekitar pukul 10.17 WIB.

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Dempo Tengah Iptu Ramsi.SH yang diikuti para Kanit, anggota Polsek, masyarakat dan pengguna jalan melintas di area jalan tersebut.

Dikatakan Kapolsek Dempo Tengah Iptu Ramsi.SH, kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya dijalan tersebut berlangsung lebih kurang tiga menit lamanya.

“Masyarakat dan pengguna jalan dari segala penjuru langsung diberhentikan sejenak dari segala aktifitasnya dengan mengajak mengambil sikap sempurna saat detik-detik Proklamasi Kemerdekaan serta mengajak menyayikan lagu Indonesia Raya sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pejuang yang telah gugur demi kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya. (Len)

News Feed