You are here
PT BAU Serahkan Bantuan Untuk Pencegahan Penanggulangan Covid 19 DAERAH HEADLINE 

PT BAU Serahkan Bantuan Untuk Pencegahan Penanggulangan Covid 19

LAHAT, MS – Bantu Pemerintah kabupaten Lahat dalam penanggulangan bencana non alam Covid -19, PT BAU (Bara Alam Utama) serahkan bantuan sebesar 500 juta, bertempat di Oproom Pemda, Senin (30/3/20).

Dengan kesadaran dan inisiatif sendiri guna meringankan beban pemerintah kabupaten Lahat PT BAU serahkan bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Lahat CiK Ujang SH yang didampingi oleh wakil Bupati Lahat H Haryanto dan Sekda Januaryah serta ketua DPRD Fitrizal Romizi ST dan ketua komisi 4 Ari.

Bupati Lahat CiK Ujang menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh PT BAU untuk
membantu masyarakat dan meringankan beban pemerintah didalam gugus tugas siap siaga Covid- 19.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih kepada PT BAU yang telah mengulurkan tangan untuk membantu Kabupaten Lahat,” tuturnya.

Disamping itu Bupati Lahat juga mengharapkan hal yang sama kepada Perusahaan perusahan yang ada dikabupaten Lahat agar dapat memberikan bantuan didalam penaggulangan bencana non alam ini.

“Sebagai pemerintah kami harapkan bantuan dari PT PT yang ada diLahat akan menyusul, mengikuti langkah PT BAU, ” harapnya.

Ketua Komisi 4 Ari menerangkan bahwasanya Komisi 4 telah mengundang pihak Perusahan didalam rapat untuk membahas tentang kontribusi yang dapat dilakukan oleh pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Atas nama wakil rakyat saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kontribusi PT BAU dalam rangka kesiap Siagaan gugus tugas pencegahan Covid – 19,” kata Ari.

Sementara itu KTT PT BAU Andre Wijaya menyampaikan Pihaknya memberikan bantuan untuk meringankan beban pemerintah dalam hal ini pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19.

“Ini sebagai bentuk perhatian PT BAU kepada Pemerintah dan masyarakat, rencananya kami akan berikan bantuan berupa peralatan, namun agar lebih mudah dalam pengunaannya dan akhirnya, kami berikan dalam bentuk Cash yang di cekkan sebesar 500.000.000 rupiah,” jelasnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment