You are here
PWI Lahat Beri Bantuan Korban Kebakaran DAERAH HEADLINE 

PWI Lahat Beri Bantuan Korban Kebakaran

LAHAT, MS – Sebagai wujud kepeda korban bencana Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan terhadap sesama yang tengah menjadi korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu, PWI Lahat memberikan bantuan pada Jumat (9/10/2020).

Rezeki ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI kabupaten Lahat, Ishak Nasroni didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sudarmawan, Sekretaris, Robiansyah dan beberapa anggota lainnya.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa sebanyak 75 paket peralatan mandi yang terdiri dari diterjen, sabun mandi, sikat gigi ,odol dan sampo yang diterima langsung oleh anggota BPBD di Posko Bencana.

Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni berharap, agar bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran di Pasar Bawah.

“Memang rezeki yang kita bagikan ini tidak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian PWI Kabupaten Lahat terhadap sesama yang sedang dilanda musibah. Kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ini, kami doakan agar sehat selalu, tabah dan sabar menghadapi cobaan”, ujar Ishak Nasroni.

Sementara itu, Sekda Lahat Januarsyah megucapkan banyak terima kasih kepada rekan media yang telah turut meringankan beban para korban kebakaran yang menghanguskan lebih dari 74 rumah i ni

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan mewakili saudara kita yang terkena bencana, saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuanya,” tutup sekda. (Nur)

Related posts

Leave a Comment