oleh

PWI Sumsel Gelar Bukber dengan Anggota dan Pengurus

PALEMBANG, MS – Salah satu sarana menjalin tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan buka bersama (Bukber) dengan seluruh pengurus di kantor sekretariat di Jalan Supeno No 11 Palembang, Jumat (7/5).

Buka bersama di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah yang diinisiasi oleh pengurus PWI Peduli ini dihadiri anggota, pengurus PWI Sumsel, dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel.

Turut hadir mantan Ketua PWI Sumsel dua periode Oktaf Riady, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel Jhon Heri, dan ratusan wartawan lainnya.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kesolidan antar-anggota dan pengurus guna mencapai tujuan PWI.
Tujuan lain, kata Firdaus, buka bersama ini bermakna n menambah keakraban dan meningkatkan kepedulian sesama pengurus PWI.

Menurut dia, kegiatan buka bersama ini merupakan agenda tahunan PWI Sumsel saat bulan suci Ramadan.
Pada kesempatan itu atas nama pribadi dan keluarga, dirinya memohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Sumsel berkaitan menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah yang berdasarkan kalender jatuh pada hari Kamis (13/5) mendatang.

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan shalat Magrib berjamaah dan pembagian bantuan beras dari bantuan mantan Gubernur Sumsel yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin kepada pengurus PWI Sumsel. (*)

News Feed