oleh

Rachman Djalili Ajak Masyarakat Prabumulih dan Muara Enim Pilih Dodi-Giri, Ini Alasannya…

PALEMBANG, MS – Dukungan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas terus mengalir. Kali ini, dukungan itu dari mantan Walikota Prabumulih Dr Drs H Rachman Djalili MM.

“Ayo masyarakat Prabumulih dan Muara Enim dukung dan pilih Dodi-Giri pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” ajak Anggota DPRD Sumsel ini saat ditemui usai sidang rapat paripurna masalah bakal pemekaran Kabupaten Gelumbang di ruang rapat DPRD Sumsel, Jumat (9/2/2018).

Menurut politisi PDIP Sumsel ini, dirinya sangat mendukung sekali pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas pada Pilkada 2018 nanti. Ia beralasan, pendidikan dan pengalaman yang dimiliki Dodi-Giri sangat pantas untuk memimpin Sumsel mendatang.

“Selama saya menjadi anggota DPRD Sumsel, Giri orangnya sangat hormat dengan siapa saja. Dan enak urusan dengan Giri dan orangnya juga cerdas. Sedangkan Dodi juga orangnya cerdas, dua kali DPR RI dan tentunya lobi ke pusat tidak diragukan lagi. Latar belakang pendidikan mereka berdua tidak diragukan lagi. Jadi, intinya, mereka (Dodi-Giri, red) sangat layak untuk memimpin Sumsel kedepan,” tegas Walikota Prabumulih dua periode ini.

Bahkan, dirinya akan membuat tim pemenangan untuk pasangan Dodi-Giri. “Akan saya ajak keluarga dan pendukung setia yang ada di Prabumulih untuk memilih Dodi-Giri,” pungkas anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Prabumulih, Muara Enim, dan PALI ini.

Sementara bakal calon Wakil Gubernur Sumsel Giri Ramanda Kiemas mengucapkan terima kasih kepada Rachman Djalili atas dukungan terdahap pasangan Dodi-Giri. “Pak Rachman kader PDIP dan tokoh masyarakat. Beliau sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri,” ujar Giri.

Dengan dukungan dari Rachman Djalili akan membawa semangat teman-teman di Prabumulih dan Muara Enim untuk memenangkan Dodi-Giri. “Semoga dukungan itu bisa menambah arti dari perjuangan saya,” tegas Giri. (red)

News Feed