You are here
Ramah Berarti Emak-Emaknya Kaum Milenial HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Ramah Berarti Emak-Emaknya Kaum Milenial

Ratna Machmud saat kampanye.
Ratna Machmud saat kampanye.

MUSI RAWAS, MS – Ratusan kendaraan bermotor sambut kampanye Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dipintu masuk Gapura Kecamatan Selangit. Kaum muda milenial dari berbagai desa ini, dengan ikat kepala pita bendera merah putih berjanji akan memenangkan pasangan Ramah Berarti.

Tidak hanya kaum muda milenial, emak-emak terlihat antusias mendengar paparan program-program pro rakyat yang ditawarkan dan disampaikan oleh Paslon Nomor Urut Satu (1) Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti.

Dikatakan tokoh masyarakat Kecamatan Selangit, Bambang (Wak Nang), dukungan untuk Ramah Berarti sudah bulat, tekad kami untuk memperjuangkan kemenangan Ratna Machmud dan Suwarti tidak dapat ditawar lagi.

“Saya dan Tim pemenangan yakin, akan meraup suara yang signifikan untuk nomor 1 di Kecamatan Selangit. Pita merah putih yang kami kenakan adalah bentuk perjuangan bagi kemenangan Ramah Berarti,” janjinya.

Dalam orasinya, Ratna Machmud, sangat berharap dukungan dari masyarakat Kecamatan Selangit. Tidak hanya dukungan tetapi perjuangan masyarakat Selangit untuk menghantar Ratna Machmud – Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas 2021-2026.

“Saya berjanji jika menjadi Bupati program-program yang telah kami tawarkan ini akan kami laksanakan. Program ini memang untuk seluruh masyarakat Musirawas, berpihak kepada masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ada sembila program pro rakyat diusung pasangan nomor urut 1, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti (Ramah Berarti) antara lain seluruh Jalan Mulus Sampai ke Desa-desa, sekolah gratis, seragam-Baju-Tas dan Sepatu Sekolah gratis.

Selain itu berobat gratis, bantuan Pondok Pesantren di Setiap Kecamatan,
Mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an Dari Kecamatan sampai Desa, Bantuan Alat Berat Untuk Buka Lahan di Setiap Kecamatan. Satu Mobil Ambulan di Setiap Desa dan santunan Kematian 3 Juta Per-Orang.(tim)

Related posts

Leave a Comment