oleh

Ratusan Tukang Ojek Di Muba Siap Menangkan Dodi Giri

MUSI BANYUASIN, MS – Dengan mengusung icon kepedulian sosial dan kebudayaan, empat Ormas di Kabupaten Musi Banyuasin yang terdiri dari Forum Sanak Dulur Marga Muba (Fosmaba), Amir Muba, Ormas MKGR, dan Takasima membagikan rompi bagi sejumlah tenaga jasa ojek di Kota Serasan Sekate.

Ratusan para tukang ojek tampak berduyun-duyun mendatangi sekretariat tersebut yang berada di kawasan Jalan Lingkar Randik Ruko VI, baik dari kawasan Pasar Sekayu, Lumpatan, Bailangu, dan sejumlah kawasan sekitar kota Sekayu antri menerima pembagian rompi, kalender, dan juga beberapa sosialisasi yang disampaikan Ormas tersebut.

Heriyanto SH selaku Ketua Umum Fosmaba kepada media menjelaskan bahwa giat tersebut merupakan bagian dari kepeduliannya pada tenaga jasa Ojek di Kota Sekayu, sekaligus dalam upaya melakukan sosialisasi massif pada masyarakat untuk mendukung pilihannya pada Pilgub Sumsel 2018 juni mendatang.

“Kami yang tergabung dalam Ormas Fosmaba, Amir Muba, Ormas MKGR, dan Takasima tentunya mendukung penuh Pasangan Bapak Dodi-Giri yang menurut hemat kami pasangan ideal yang dapat membawa perubahan bagi Sumsel kedepannya,” terang Politisi Muda Golkar ini saat ditemui di Kantor Hukumnya, Rabu (28/2).

Lebih lanjut, pria yang digadang akan mencalonkan diri pada Pileg 2019 mendatang ini menuturkan, bahwa sebagai bagian dari keturunan pesirah Sekayu ini, apa yang telah dilakukan Calon Gubernur Dodi Reza Alex telah terbukti efektif dan akselerasi pembangunan yang signifikan terjadi dalam beberapa program.

“Kami mewakili masyarakat Muba ingin menepis issue bahwa Masyarakat Muba tidak menginginkan Pak Dodi Meninggalkan Muba, justru sebaliknya jika kepemimpinan Pak Dodi ini meningkat hingga ke Provinsi atau memimpin Sumsel, tentunya berbagai Program dan Kebijakan khususnya untuk kabupaten di Muba pastinya akan lebih optimal, apalagi beliau sudah memimpin Muba,” cetusnya.

Sementara itu, Sarkoni (40) warga Sekayu yang juga merupakan Tukang Ojek di kawasan Pasar Sekayu mengapresiasi apa yang dilakukan Ormas Fosmaba, Amir Muba, Takasima, dan Ormas MKGR kepeduliaannya pada tukang Ojek. “Kami ngucapke terime kasih, meskipun ikak kecik cuma sangat berarti untuk kami. Kami pulek siap dan sedie mendukung Pak Dodi-Giri untuk maju di Gubernur ikak,” pungkas pria paruh baya ini. (Ril)

News Feed