oleh

Ribuan Masyarakat 6 Kecamatan Muara Enim Duduki Gedung Dewan

Muaraenim, MS – Masyarakat enam kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Muara Belida, Kelekar, dan Belida Darat mendatangi gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Selasa (30/8).
Kedatangan masyarakat enam kecamatan yang diketuai Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) Rani Kodim dan Ketua Dewan Penasihat PPKG Ir Hanan Zulkarnain ini untuk melihat penandatanganan Daerah Otonomi Baru (DOB) yang akan dilakukan bupati dan ketua DPRD Muaraenim.
Ketua Dewan Penasihat PPKG Ir Hanan Zulkarnain menuturkan maksud kedatangan masyarakat enam kecamatan di Kabupaten Muaraenim ini untuk meihat secara langsung penandatangan pemekaran Kabupaten Gelumbang. “Ini bentuk keinginan masyarakat enam kecamatan di Kabupaten Muarenim untuk dimekarkan menjadi Kabupaten baru,” ujarnya.
Ia meminta dukungan kepada pemerintah Kabupaten Muaraenim dan enam kecamatan pemekaran Kabupaten Gelumbang untuk bersama-sama agar Kabupaten Gelumbang terbentuk. “Mudah-mudahan kedepannya proses pemekaran Kabupaten Gelumbang berjalan lancar,” harapnya. (Nor)

News Feed