oleh

Rina: Jangan Terbuai Oleh Manisnya Janji Pilkada

LUBUKLINGGAU, MS – Hj Yetti Oktarina yang akrab disapa Rina menegaskan dimasa kampanye seperti ini masyarakat harus cerdas menilai mana janji manis dan mana program yang realistis.

Sebab dimomentum pilkada banyak janji politik yang terkadang tidak masuk akal sehat. Hal ini terungkap saat kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) di 2 titik kelurahan Petanang Ilir dan Marga Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1, kemarin (27/2/2018).

Rina yang juga istri H. SN Prana Putra Sohe menerangkan kalau seratus teori dapat terbantahkan oleh satu bukti. “Buktinya ada didepan bapak/ibu sekalian. Yaitu sesosok 2 putra terbaik Lubuklinggau. Yang telah membuktikan kinerjanya diperiode pertama mereka memimpin Lubuklinggau. Untuk itu jangan tergoda dengan janji manis yang baru akan memulai. Cukup lanjutkan saja kepemimpinan Nansuko jilid 2 untuk menakhodai lubuklinggau,” tegasnya.

Lanjut Rina, walau belum 100 persen tercover pembangunan lubuklinggau, tapi setidaknya Nansuko telah membawa perubahan besar bagi Lubuklinggau, Nansuko telah membuktikannya. Bisa masyarakat nilai dan rasakan sendiri pesatnya perkembangan Lubuklinggau 5 tahun terakhir.

“Apbd kita mang terbatas, maka dari itu pembangunannya belum 100 persen, karena membangun dengan dana t3rbatas bukanlah perkara mudah untuk diwujudkan. Tapi Nansuko mampi membuktikan itu. Dan untuk melanjutkan pembangunan yang belum ataupun sedang direncanakan. Saya mengajak masyarakat untuk coblos nomor 2,” ujarnya seraya berharap.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Sukardi yang membenarkan bahwa pembangunan lubuklinggau memang pesat 5 tahun belakangan.

“Kami sendiri bersama warga petanang ilir telah merasakan bantuan dan menikmati pembangunan oleh Nansuko, salah satunya masjid kami telah dibantu hingga rampung, dan Jalan sudah mulus. Untuk itu ia berpesan cukup lanjutkan. Jangan mau percaya dengan janji kalau yang sudah terbukti ada,” pungkasnya. (dhiae)

News Feed