You are here
Rohidin-Rosjonsyah Unggul, Helmi Hasan Berikan Ucapan Selamat HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Rohidin-Rosjonsyah Unggul, Helmi Hasan Berikan Ucapan Selamat

BENGKULU, MS – Berdasarkan hitungan cepat atau hasil Quick Count Paslon Nomor urut 2, Rohidin-Rosjhonsyah unggul dalam pertarungan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 9 Desember 2020. Paslon Paslon nomor 2 yang diusung Golkar, PDIP, PKS, Demokrat, PKPI, dan PPP ini sudah mengantongi 40,37 persen suara dari total suara masuk 87,25 persen.

Sedangkan Paslon Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan baru mengumpulkan 32,94 persen suara dan Paslon Nomor Urut 3 Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi berada pada angka 26,69 persen. Data diolah pada pukul 17.40 WIB.
Melalui jumpa pers calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan memberikan ucapkan selamat atas kemenangan yang diraih paslon Nomor urut 2, Rohidin-Rosjhonsyah.

“Kawan-kawan media massa, alhamdulillah kita sudah mendengarkan sama-sama Rohidin Mersyah sudah mengutarakan kemenangannya berdasarkan hasil Quick Count, jadi kita ucapkan selamat walaupun nanti juga kita masih menunggu pleno dari KPU” sebut Helmi dalam konferensi pers, Rabu, (09/12/2020).

Dia pun mengakui, dari hasil Real Count internalnya yang sudah 80 persen masuk, Helmi-Muslihan memang dibawah pasangan calon Rohidin-Rosjhonsyah. Untuk itu dirinya bersama tim mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut sekaligus meminta maaf kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Kami juga meminta maaf kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, anak-anak yatim, para janda maupun masyarakat di desa. Kita doakan Rohidin-Rosjonsyah semoga mendapat petunjuk kekuatan dalan membangun Provinsi Bengkulu yang lebih baik kedepan” sebutnya.

Sementara itu, Koordiantor Barisan Milenial Rohidin (BMR), Izwan Nopriadi memberikan apresiasi atas ucapan selamat yang disampaikan Helmi Hasan kepada Rohidin-Rosjonsyah.
“Terimakasih kepada kandidat Nomor urut 1 atas ucapan selamatnya. Mari kita bangun sinergi untuk bersama-sama membangun provinsi yang kita cintai ini” ujar Izwan singkat. (bajul)