oleh

Sambut HUT ke 14 Partai Gerindra, DPC Gerindra Ogan Ilir Akan Gelar Pameran UMKM

INDRALAYA, MS – Menyambut Ulang Tahun ke 14 Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir yang diinisiasi oleh Ketua DPC Gerindra OI, Edwin Cahya Putra akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya pameran UMKM, Pentas Seni Budaya dan lain lain.

Rencananya,kegiatan tersebut akan dipusatkan di halaman kantor DPC Partai Gerindra Ogan Ilir pada 5-6 Februari 2022 mendatang. Hal itu terungkap dalam rapat yang digelar di Kantor DPC Gerindra Ogan Ilir, di Kota Indralaya, Senin (24/1) kemarin.

Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra mengatakan, ulang tahun yang ke 14 dengan tema Bersatu Membangun Bangsa ini akan digelar berbagai kegiatan.

“Tentu akan ada pameran UMKM,pentas seni dan budaya,workshop dan lain-lain. Ini sebagai bentuk komitmen untuk memajukan UMKM khususnya di Ogan Ilir,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke 14 Partai Gerindra, Ogan Ilir Tri Achmad Aldino menambahkan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membangkitkan kembali UMKM khususnya di Ogan Ilir yang kesulitan akibat pandemi covid 19.

“Ya, dengan momentum 14 tahun Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Ogan Ilir siap bersatu membangun bangsa, adapun rangkaian acara tersebut merupakan komitmen dalam membangkitkan umkm ogan ilir yang kesulitan karena terdampak oleh pandemi,” ujarnya. (AL)

News Feed