oleh

Sekda Lahat Dilantik Jadi Ketua KORPRI

LAHAT, MS- Seketaris daerah (Sekda) kabupaten Lahat Chandra SH MH resmi dilantik sebagai ketua KORPRI, Selasa (22/2/22).

Pelantikan ketua dan kepengurusan KORPRI dilakukan oleh Kepala Badan kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan Elisa Elisya SH MM, disaksikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengharapkan agar KORPRI secara bersama-sama untuk lebih solid, maju berwibawah dengan membuat program-program yang sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada dewan pengurus KORPRI Kabupaten Lahat periode 2021 – 2026 yang dilantik, semog dapat menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.

Ketua dewan pimpinan korpri Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik Chandra SH MM mengajak seluruh jajaran KORPRI agar dapat bekerjasama sesuai dengan tupoksinya masing masing.

Seketaris dewan pimpinan KORPRI Maridi SIP MM menyampaikan salah satu upaya untuk mensejahterakan anggota salah satunya dengan santunan untuk PNS dibesarkan

” Contohnya sebelumnya apabila PNS meninggal akan mendapatkan santunan sebesar 3 juta tetapi untuk sekarang menjadi Rp 3.500.000 termasuk juga PNS yang mutasi keluar daerah sebelumnya tidak mendapat santunan ditahun ini akan kita anggarkan, terkait dengan perubahan itu akan kita buat edarannya,” terangnya. (Nur)

News Feed