oleh

Siap Bertemu Di Segala Suasana, Sugondo Selalu Di Cinta

MUSI BANYUASIN – Sederhana baik tutur kata itulah tergambar dari seorang Sugondo. Demikian penilaian Tokoh Muda Ucok Desa Mangsang, Kecamatan Banyung Lencir, Selasa (28/05/2024).

Ucok menilai bahwa sebelum dan setelah jadi Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Sugondo tidak berubah,mudah ditemui siap menerima masukan dari kaum mudah.

Ucok mengucapkan terima kasih bahwa Aspirasi masyarakat desa mangsang telah terealisasi dengan baik dua Lokal sekolah telah di bangun,kami kaum muda berharap bahwa pak Sugondo terus berkarya.

“Kami Kaum muda desa mangsang siapa berjuang bersama mendukung pak Sugondo untuk meneruskan perjuangan untuk melanjutkan perjuangan untuk muba yang lebih baik,” ujar Ucok secara lantang dihadapan Sugondo.

Perjuangan ini merupakan ibadah Karena kalau kita mendukung orang baik Insya bermanfaat untuk umat.sugondo telah terbukti menjalankan amanah sebagai anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin ujarnya

Lebih lanjut Ucok menyampaikan bahwa sebentar lagi pilkada Musi Banyuasin Sugondo harus maju Bupati ataupun Wakil Bupati Musi Banyuasin. “Sekali lagi kami siap mendukung dan memilih Bapak Sugondo,” ungkapnya.

Senada dikatakan Tokoh Masyarakat Partan Desa Mangsang, kecamatan Bayung Lincir. Ia sependapat denganĀ  Ucok.

“Mas Sugondo pantas untuk menjadi Bupati ataupun Wakil Bupati Musi Banyuasin,kami kaum tua siap memperjuangkan Sugondo untuk maju di Pilkada muba,sayang kalau tidak maju beliau sangat berpotensi,Kalau kami perhatikan beliau kader terbaik partai Golkar. Kami sering ngobrol dan bertanya kepada masyarakat Sugondo orang Sederhana mengerti persoalan masyarakat itu pantas di dukung tidak ada pilihan lain, Muba pasti maju,” tutupnya.

Saat dirinya bertanya kepada Sugondo Siap Maju di Pilkada Muba. “Insya Allah kalau Allah menghendaki serta di dukung oleh masyarakat Insya Allah saya siap berjuang. Mohon doa dan dukungannya mari kita berjuang bersama-sama,” ungkap Sugondo.

News Feed