You are here
Sosialisasi Maklumat Kapolri, PT Pertamina Asset II Ajak Masyarakat Tidak Bakar Hutan DAERAH HEADLINE 

Sosialisasi Maklumat Kapolri, PT Pertamina Asset II Ajak Masyarakat Tidak Bakar Hutan

OGAN ILIR, MS – PT Pertamina Asset II EP Prabumulih melakukan sosialisasi maklumat Kapolri dalam rangka menanggulangi kebakaran hutan dan lahan gambut (Karhutla). Kegiatan itu digelar di desa Tanjung bulan, Kecamatan Rambang-Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (15/9/2020).

Acara yang bertujuan mensukseskan MAKLUMAT Kapolri perihal pelarangan pembakaran hutan tersebut di buka dan dihadiri langsung oleh Ndirga Andri Sisworo, Prabumulih Field Manager di dampingi Camat RBK Mulyadi SP, kepala desa Tanjung Bulan, beserta jajaran serta Babinsa.

Ndirga Andri Sisworo, Prabumulih Field Manager mengajak warga sekitar untuk melaksanakan dan mematuhi Maklumat Kapolri tersebut demi menanggulangi kebakaran hutan yang dapat menjadi pemicu pencemaran udara.

”Melalui sosialisasi ini kami berharap dukungan dan kerjasama dari warga disini untuk dapat menanggulangi terjadinya Karhutla, sehingga keadaan tetap aman dan tidak terjadi polusi udara. Kami dari pihak Pertamina memiliki tantangan besar untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal, untuk itu mari kita bersama-sama berjuang untuk memajukan kecamatan Rambang Kuang yang kita cintai ini,” ajaknya.

Sementara itu Camat Rambang Kuang juga mengatakan jika dirinya mewakili pemerintah setempat mendukung dan mengajak warga desa untuk lebih bersemangat dalam mewujudkan Maklumat Kapolri.

Untuk diketahui acara sosialisasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dikarenakan masih mewabahnya pandemi covid-19. (red/en)

Related posts

Leave a Comment