You are here
Sri Meliyana Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh DAERAH HEADLINE 

Sri Meliyana Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

LAHAT, MS – Ir Sri Meliyana anggota DPR RI Komisi IX sampaikan adanya Pengadaan bahan pangan tambahan bagi tenaga kerja kesehatan dan non tenaga kerja kesehatan dalam penanganan covid-19 tahun 2020.

Bertempat di hotel Cendrawasih Kabupaten Lahat, Sri Meliyana mengajak untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid 19, tenaga kesehatan sebagai garda terdepan perlu untuk diperhatikan.

“Saya sebagai perpanjangan tangan menyampaikan akan adanya bantuan bahan pangan tambahan bagi tenaga kerja kesehatan dan non tenaga kerja kesehatan, untuk Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten empat Lawang dan pagar Alam,” sampainya, Jum’at (18/09/2020).

Dengan meningkatnya data terkonfirmasi covid 19 di Indonesia, Sri Meliyana tidak lupa mengingatkan dan mengajak masyarakat, untuk selalu mentaati protokol kesehatan yaitu 3 m, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kehadiran Saya di sini diharapkan dapat berkoordinasi serta menyerap keluhan dan aspirasi kalian semua serta agar dapat menyelesaikannya,” ujarnya.

T Zailani perwakilan dari rumah Sakit DKT Lahat merespon baik dengan adanya kunjungan anggota DPRD RI, dengan kedatangan beliau semoga apa yang menjadi keluhan di daerah dapat di carikan jalan keluarnya.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada para tenaga medis terutama tenaga kerja medis dan tenaga kerja non medis , karena mereka bagian dari garda terdepan dalam penaganan Covid 19 ini,” sampainya. (nur)

Related posts

Leave a Comment