oleh

STIE Serelo Lahat Gelar Wisuda dan Yudisium Magister Managemen

LAHAT, MS – STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Serelo Lahat kembali adakan wisuda dan yudisium Magister Manajemen, bertempat digedung Kesenian Lahat, Kamis (27/10/22).

Ketua STIE SerelobLahat dr H Ardiansyah menyampaikan selaku pimpinaan dan civitas STIE Serelo Lahat menyampaikan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan study kepada wisudawan dan wisudawati

” Selamat dan sukses kepada keluarga bapak ibu yang telah berhasil menyelesaikan study ini ,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikannya ucapan terima kasih dan penghargaan setingi tingginya kepada para dosen dosen, tenaga pendidikan dan karyawan atas kerjasama, keikhlasan serta kesungguhan dalam menjalankan tugas dan melayani kegiatan akademik kemahasiswaan sehingga mereka berhasil dan dapat diwisuda pada hari ini.

” Hari ini Magister Manajemen STIE Serelo Lahat mewisuda angkatan ke XXV sebanyak 42 orang,yang berasal dari kabupaten Lahat,kota Pagar Alam, kabupaten Muara Enim dan kabupaten Empat Lawang,kami berharap dengan ilmu yang kalian peroleh dapat bermanfaat masyarakat dan tempat anda bekerja,” harapnya.

Ditempat yang sama Bupati Lahat yang diwakili oleh wakil Bupati H Haryanto mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah resmi menyandang gelar Magister Manajen.

” Atas nama Pemerintah kami ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan anda didalam meraih gelar Magister Manajemen, diluar sana banyak yang menunggu pengabdian anda, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ,” tutup H Haryanto.

Turut menyaksikan acara wisuda dan yudisium Sekda Lahat Chandra SH MM yang juga merupakan alumni STIE Serelo Lahat, keluarga wisudawan / wisudawati dan tamu undangan lainnya. (Nur)

News Feed