You are here
STIE Serelo Lahat Wisuda Mahasiswa Angkatan XXI DAERAH HEADLINE 

STIE Serelo Lahat Wisuda Mahasiswa Angkatan XXI

LAHAT, MS – Melalui sidang senat terbuka yudisium dan wisuda sarjana strata satu (S1) ekonomi manajemen STIE Serelo Lahat, sebanyak 193 Mahasiswa/i angkatan XXI resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE). Wisuda itu dihadiri secara langsung oleh bupati Lahat Cik Ujang SH, Pembina yayasan STIE Serelo Lahat Imron Marus, Ketua Yayasan T Darmanto BA, Ketua STIE Serelo Lahat Stukri SE MSi, dan Direktur Program pascasarjana STIE Serelo Lahat Dr.Budi Hartono.

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE M Si menyampaikan, bahwa alumni STIE Serelo Lahat tidak kalah dengan alumni-alumni dari perguruan tinggi yang lain di Indonesia.

“STIE Serelo Lahat juga mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang lain. Adapun banyak peran yang diberikan para almamater sehingga menciptakan wisudawan dan wisudawati yang membanggakan,” ujarnya.

Ia juga berharap agar alumni dari STIE Serelo Lahat tidak hanya pencari kerja akan tetapi bagian dari masyarakat yang mampu menciptakan lapangan kerja.STIE Serelo Lahat menanti untuk para alumni yang telah di wisuda untuk meningkatkan bhaktinya kepada masyarakat melalui STIE Serelo Lahat.

“Saya selaku pimpinan beserta dosen dan karyawan mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawi yang telah di yudisium dan wisudah hari ini semoga dapat mengabdikan dirinya untuk masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudah wati semoga dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama menjadi mahasiswa di STIE Serelo dan juga berperan didalam perkembangan dan kemajuan kabupaten Lahat

“Saya yakin alumni STIE serelo Lahat dapat bersaing dengan alumni dari perguruan tinggi lainya dalam membangun kabupaten Lahat,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment