oleh

STIE Serelo Lahat Wisuda Pascasarjana Magister Manajemen Angjatan XXII

LAHAT, MS – Dengan acara yang sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, STIE Serelo Lahat adakan Sidang Senat Terbuka yudisium dan Wisuda program Pascasarjana Magister Manajemen Angkatan XXII tahun akdemi 2020 – 2021, dengan tema
“Menjadi alumni yang tetap kreatif dan inovatif pada masa pandemi covid 19, bertempat di gedung Kesenian, Rabu (30/6/21).

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MSi, mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi tingginya atas keberhasilan yang telah di peroleh para wisudawan dan wisudawati

STIE Serelo Lahat telah mempunyai alumni yang telah berkiprah di pemerintah maupun perusahaan-perusahaan ataupun TNI, Polri dan mudah-mudahan para wisudawan dan wisudawati yang di wisuda hari ini dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat dimasyarakat.

“Jadikan wisuda hari ini sebagai momentum sebagai tanda syukur kepada Allah SWT,” pesannya.

Wakil dari wisudawan/ wisudawati
yang disampaikan oleh Endang MM, keberhasil ini tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Berdirinya kami di sini tidak lepas dari dukungan semua pihak oleh karena itu saya mewakili teman teman mengucapkan terima kasih kepada segenap dosen dan pembimbing,” tuturnya.

Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad dalam arahanya mengatakan, sepanjang sejarah STIE Serelo Lahat yang telah mengeluarkan alumni lebih dari 50 % telah mengabdikan diri kepada Kabupaten Lahat.

“Saya berharap STIE Serelo Lahat bersama pemerintah terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat yang semakin bercahaya,” harapnya. (Nur)

News Feed