oleh

STIT YPI Yudisium dan Wisuda S1 Angkatan XX

LAHAT, MS – Ketua senat Drs Taufik Sakni MPdi
Membuka secara resmi Sidang Senat dalam rangka Yudisium dan Wisuda Sarjana Strata 1 Angkatan XX Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan Pendidikan Islam (STIT-YPI) Lahat, Kamis (16/12) di Ballroom Hotel Grandzuri Lahat.

Ketua STIT YPI Lahat Drs Taufik Sakni MPdI menyampaikan, STIT YPI salah satu dari 63 perguruan tinggi di Sumsel yang merupakan sekolah tinggi tertua dikabupaten Lahat yang berdiri pada
tahun 1986 tepatnya tanggal 14 Juni 1986 lalu.

” STIT-YPI Lahat tidak kalah dengan universitas-universitas yang lain di Indikator dan sebagai indikatornya banyak alumni STIT -YPI Lahat telah lolos menjadi PNS dan sampai saat ,” tuturnya.

Ketua STIT YPI Lahat ini juga meminta kepada wisudawan wisudawati untuk melanjutkan kariernya dan berhasil kedepannya sesuai dengan harapan dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dari STIT YPI.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada Wisudawan/Wisudawati atas keberhasilanya telah menyelesaikan kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah- Yayasan Pendidikan Islam Lahat.

Ini bukti bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Tabiyah- Yayasan Pendidikan Islam (STIT- YPI) Lahat kembali melahirkan sarjana-sarjana baru dibidang Pendidikan Agama Islam.

” Dengan bertambahnya alumni STIT YPI diharapkan akan ada juga peningkatan kualitas sumber daya manusianya, yang secara tidak langsung akan meningkatkan partisipasi untuk membangun masyarakat dan Bangsa Indonesia yang cerdas dan kompetitif, khususnya di bidang Pendidikan,” harapnya.

News Feed