oleh

Supriono Jabat PJ Sekda Sumsel

PALEMBANG, MS – Gubernur Sumsel Herman Deru, lantik Mantan Bupati Banyuasin Supriono, sebagai Pj Sekda Provinsi Sumsel, digraha bina praja, Senin (30/8/2021).

Menurut HD, pihaknya memang sudah melihat hasil kinerja Supriono bagus dari sejak menjadi Plt Asisten I Bidang Kesra

“Sejauh ini Supriono kami lihat kinerjanya bagus dan cemerlang sewaktu masih menjabat Plt Asisten I Bidang Kesra, khsusunya di Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Deru di dampingi Wagub Sumsel Mawardi Yahya usai pelantikan.

Lebih Lanjut, Deru juga berpesan kepada Supriono dan seluruh pegawai ASN untuk bisa mengabdi kepada masyarakat dan bisa memenuhi keinginan masyarakat

“Saat pelantikan berlangsung, saya berpesan kepada Supriono, staff jajaran dan semua ASN yang mengabdi kepada masyarakat, agar dapat seutuhnya memenuhi kenginan masyarakat,” pintanya

Diketahui juga sebelumya, Supriono pernah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, dan Pernah juga menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas. Sebelum Supriono dilantik menjadi Pj Sekda Provinsi Sumsel, Akhmad Najib terlebih dahulu yang mengisi posisi Sekda Provinsi Sumsel sebagai Pelaksana harian (Plh).
Sementara itu Supriono, mengatakan bahwa dirinya siap dengan apa yang di intruksikan Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel, serta akan mengabadi kan dirinya untuk masyarakat sumsel.
“Sementara saya masih mengikuti instruksi dari gubernur dan wakil gubernur, belum ada rencana karena hari ini baru pelantikan,” tutupnya. (rl)

News Feed