You are here
Syamdakir Beri Bantuan Buat Biaya Pengobatan Bayi Perut Besar DAERAH HEADLINE 

Syamdakir Beri Bantuan Buat Biaya Pengobatan Bayi Perut Besar

Sam 2

PRABUMULIH, MS – Rasa perhatian terhadap sesama dilakukan oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Prabumulih Syamdakir Edy Hamid ST. Dimana, Ketua Golkar Prabumulih yang baru saja terpilih ini memberikan bantuan kepada bayi perut besar mengalami penyempitan anus, Alfaroh berusia 15 hari kini dirawat di RSUD rencananya akan dirujuk ke RSMH Palembang.

Ketua DPD II Golkar Prabumulih terpilih, Syamdakir Edy Hamid ST langsung bergerak cepat membantu biaya pengobatan bayi asal Desa Sukaraja, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI.

“Kita bantu biaya pengobatannya, nilainya memang tidak seberapa. Namun, cukup membantu meringankan beban orang tua bayi,” ujar Syam, Sabtu (15/8/2020) di kediamannya di Jalan A Yani Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Mantan Ketua KNPI ini menyebutkan, kalau bantuan tersebut berasal dari Dewan Penasehat (DPA) Golkar Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH dan Ketua DPD I Sumsel, H DR Dodi Reza Alex Lic Econ MBA kepada ayah bayi, Ari Hidayat (23).

“Kita menyalurkan saja, semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna untuk kesembuhan Alfaroh yang menderita penyempitan anus pasca 15 hari dilahirkan,” ujar Ketua PDBI dan FKPPI.

Disinggung soal terpilihnya sebagai Ketua DPD II Golkar Prabumulih, ia mengajak untuk melupakan musda telah usai.

“Musda sudah selesai, persaingan perbedaan hal biasa. Sekarang, mari kita tatap ke depan membangun Partai Golkar bersama-sama untuk lebih maju dan berkembang serta besar,” tukasnya.

Ari, oran tua bayi mengatakan, terima kasih atas bantuan telah diberikan. “Setidaknya, sangat membantu biaya pengobatan anaknya khususnya untuk operasi. Rencananya, hari ini dirujuk ke RSMH Palembang,” sebutnya.

Ungkapnya, Alfaroh merupakan putra keduanya, di dalam kandungan ibunya tidak ada yang aneh. Apalagi, lahir di bidan.

“Belakangan, perutnya kian membesar. Dan, akhirnya dibawa ke bidan dan akhirnya ke RSUD PALI dan dirujuk ke RSUD Prabumulih untuk pengobatan. Dan, kata dokter mengalami penyempitan anus. Itulah penyebab, perutnya membesar. Selama pengobatan, memakai BPJS Kesehatan. Dan, terima kasih ada yang membantu. Semoga rezekinya diserahkan sang pencipta,” pungkasnya. (nr/red)

Related posts

Leave a Comment