You are here
Syukri: Akan Jadikan STIE SERELO Lahat Menjadi Universitas DAERAH HEADLINE 

Syukri: Akan Jadikan STIE SERELO Lahat Menjadi Universitas

LAHAT, MS – STIE Serelo Lahat yang telah berdiri pada tahun 1995 dengan seiringnya waktu pada tahun 2021 nanti akan menjadi Universitas Serelo Lahat.

“Pada tahun 2021 nanti STIE Serelo akan menjadi Universitas Serelo dan tepatnya dibulan Maret 2021 nanti kita akan menerima mahasiswa baru,” kata ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MM pada media, Kamis (17/12/20).

Lebih lanjut dijelaskanya bahwa untuk Universitas Serelo nanti akan menjadi empat jurusan yaitu fakultas Ekonomi, fakultas pertanian, fakultas informatika dan fakultas ilmu computer.

“Jadi Universitas Serelo memiliki empat Fakultas dan satu priodi Pasca Sarjanah, demi kemajuan bersama kita berpacu dan berpedoman kepada kualitas dengan program kreatif dan inovatif,” jelasnya.

Kemajuan STIE Serelo dalam bidang pendidikan dan untuk memperbaiki sdm ( sumber daya manusia) dapat dilihat dari alumni yang telah di keluarkan oleh sekolah

“Tahun ini STIE Serelo Lahat berhasil mencetak 171 Sarjana baru, berarti jumlah alumni sampai tahun 2020 ini bertambah lagi, dari jumlah sebelumnya sebanyak 3.337 orang yang menyandang gelar SE (Sarjana Ekonomi) dan ditambah lagi alumni Pasca Sarjananya yang telah mencapai ribuan,” jelas Syukri lagi.

Dengan kemajuan Pendidikan dikabupaten Lahat khususnya Syukri berharap dapat mencetak sarjanah sarjanah yang handal, profisional yang dapat membangun demi kemajuan bangsa dan Negara.

“Saya berharap dengan berkembangnya STIE Serelo Lahat menjadi Universitas Serelo akan mencetak sumber daya manusia yang dapat dihandalkan oleh masyatakat, bangsa dan negara,” harapnya. (nur)