You are here
Syukuran 1 tahun Lahat Selatan Hadirkan Wahana Wisata Bonanza’ 96 HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Syukuran 1 tahun Lahat Selatan Hadirkan Wahana Wisata Bonanza’ 96

LAHAT, MS – Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM MBA hadiri syukuran atas satu tahun terbentuknya wilayah kecamatan Lahat Selatan dan terwujudnya wahana wisata bonanza’ 96 yang berlokasi di Banjar Negara-Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan. Kegiatan itu sendiri diselenggarakan di objek wisata Bonanza’96, Kamis (27/12/2018).

Ketua Forum Kepala Desa Lahat Selatan oleh Darmawansyah SH menuturkan, bahwa acara ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas terbentuknya 1 tahun Kecamatan Lahat Selatan.

“Untuk mempermudah pelayanan dan mempercepat pembangunan, Saya berharap kedepan pembangunan Lahat Selatan semakin maju dan pelayanan pemerintah dapat dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Ditempat yang sama Camat Lahat Selatan Redy Septerson, SE MM menyampaikan perjuang untuk menjadikan Lahat Selatan lebih baik lagi. Contohnya dengan dibangunnya tempat wisata wilayah Lahat Selatan semoga kedepan Lahat Selatan akan semakin maju dan berkembang.

“Banyak potensi wisata yang dapat dioptimalkan, salah satunya wahana fantasi hiburan Bonanza. Sehingga pembangunan lain terwujud, dengan pembangunan Wahana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wahana khususnya dan masyarakat luas umumnya,” ujarnya.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA berharap kepada para kades yang ada di Lahat Selatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi sehingga kedepan Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi.

“Masyarakat dan pemerintah harus bersinergi, bersatu dan ke depan dapat lebih baik lagi,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment