oleh

Tabrakan, Bambang Terlindas Bus Transmusi Hingga Tewas

PALEMBANG, MS – Bambang Susanto (36) warga Lorong Sampurna, No 33, RT 11, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan Banyuasin, Kabupaten Banyuasin, harus merenggang nyawa setelah dilindas bus transmusi BG 7630 AU. Kejadian itu terjadi di Jalan DI Panjaitan, Seberang Ulu II, Palembang, Kamis (18/8) sekitar pukul 08.09 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini berawal saat korban Bambang mengendarai sepeda motor Honda Spacy warna biru dengan nomor polisi BG 4734 HW ke arah Ampera beriringan dengan satu sepeda motor yang belum diketahui identitas pengemudinya.

Setiba dilokasi kejadian, kedua motor tersebut hendak mendahului Trans Musi K1.05 yang dikemudikan oleh Amir Hamzah (61) warga Jalan Soekarno Hatta, Lorong Musyawarah, Kelurahan Siring Agung Palembang.

Saat menyalip tersebut, motor korban ditabrak oleh motor yang lainnya dari arah belakang, sehingga keduanya sama-sama terjatuh. Namun, naas Bambang terpental ke arah kanan, dan masuk kedalam mobil bus Trans Musi tersebut.

Tak pelak, kepala korban terlindas ban sebelah kanan mobil Trans Musi, mengakibatkan Bambang merenggang nyawa di tempat. Selanjutnya, korban dibawa warga yang berada di lokasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. “Korban sebelum terlindas ditabrak oleh sepeda motor lain. Dan dia (korban, red) tepental dan dilindas transmusi,” ungkap warga disekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Haris Batara membenarkan telah terjadi kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia. “Kita sudah mengamankan sopir dan busnya. Saat ini sopir taksi sudah diperiksa sebagai sakis. Dan, kita masih mengejar yang menabrak motor korban terlebih dahulu,” ujarnya. (wan)

News Feed